Cerita Lucu: Buka Dulu Dong...

Cerita Lucu - Malam itu seperti biasa Mone duduk sendiri di Bar. Beberapa saat setelah Mone memesan minuman masuklah La Duru Teman lama Mone. La Duru ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. La Duru terlihat seperti seorang pangeran bersama dayang dayangnya. Mone merasa nelangsa melihat hal tersebut. "kapan yah gw bisa kayak La Duru, punya pacar aja ngga punya."
Carita Lucu


Lalu pada saat La Duru berjalan menuju bar, Mone tidak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bertanya: "La Duru, Gimana sih cara kamu bisa dapatkan cewek cewek cantik begitu"?
Dengan tenang La Duru menjawab: "Gini Mone gw kasih tau rahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar, lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengan sendirinya".
Mone menghela napas kemudian bicara: "tapi gw nggak punya mobil, cuman motor butut."
La Duru tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang, nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Mone seperti biasa datang ke cafe, dia sekilas memandang La Duru di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Mone dengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantungan mobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak ada reaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantik lewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah mereka tertawa ngakak. Mone bingung.
Melihat itu La Duru akhinya mendekati dan berbisik: "Mone, kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong ..." Hahahahaaaa....

Silahkan di-share dengan:

0 comments:

Post a Comment