Cerita Lucu: Salah Pengertian

Cerita Lucu - Ada seorang lelaki tua yang hobbynya memelihara banyak burung.

Pada suatu pagi, semua burung kesayangannya telah hilang dicuri orang.

Merasa si pencuri sudah keterlaluan, lelaki tua itu pun membawa masalah ini di pertemuan mingguan di kampungnya.

Pak tua : "SIAPA DISINI YG PUNYA BURUNG?"

Seluruh penduduk laki-laki segera berdiri.
Menyadari kesalahan dalam bertanya, lelaki itu menambah,

"Oh, maaf, bukan itu maksud saya, maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung?",

Maka seluruh penduduk wanita berdiri.

Karena menyadari pertanyaannya masih tidak betul, maka dengan muka merah padam dia menyambung,

"Sekali lagi maaf, bukan itu maksud saya ".

Sekali lagi dia coba bertanya,
"Maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung yang bukan miliknya "

Lalu separuh penduduk wanita berdiri.

Muka lelaki itu makin merah dan juga makin gugup, segera berkata lagi,
"Maaf sekali lagi, bukan ke arah itu pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah lihat burung saya?"

Lalu istri lelaki tua itu pun berdiri ... dan seorang wanita yang lain!

Maka kali ini muka sang istri merah padam dan segera berlari mengejar-ngejar Pak Tua yang langsung kabur.....
Cerita Lucu
 

Silahkan di-share dengan:

0 comments:

Post a Comment